TUTORIAL GANTI SKIN DI GAME FTS

 


                                              ASSALAMUALAIKUM WR WB


      Hallo semua , dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengganti skin di game FTS 15
Disini saya menggunakan aplikasi picsay pro..


Oke guys, saya akan berikan tutorialnya langsung saja cekidot.

Yang paling utama ialah anda harus mempersiapkan skin nya terlebih dahulu.
Anda bisa cek di blog saya juga ada berbagai skin pemain FTS
setelah anda punya skinnya kemudian kalau belum anda rubah ukurannya dan name nya.. Anda harus ubah terlebih dahulu,  saya biasanya memakai ukuran 512x512

Disini saya akan memberikan contoh mengganti skin CR7
Skin cr7 di game fts bernama  skin_whitetanned_2
Nah jika kalian ingin merubah skin ronaldo anda harus ubah namenya seperti yang diatas..

Oke selanjutnya ke tahap pemasangan..
Yang pertama buka zarchiver
Kemudian ANDROID - OBB
setelah itu ganti namenya  main.59.com.terryabfts.zip menjadi seperti itu..
Obb nya diganti menjadi zip
Setelah itu buka kemudian pilih DATA - MODELS - PLAYER - TEXTURE
nah setelah itu tekan tombol (+) tambah di pojok bawah kanan kemudian cari skin yang anda sudah persiapkan kemudian tunggu sampai prosesnya selesai..
Nah kalau sudah begitu.. Jangan lupa kembalikan lagi ke semula file obb nya yaitu dengan cara main.59.com.terryabfts.obb seperti itu

Lalu buka game nya.


Terimakasih...

Kalau mau request tutorial bisa chat di kolom komentar ya guyss


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TUTORIAL GANTI SKIN DI GAME FTS"

Post a Comment

Komen yang sopan ya...