DAFTAR 5 NEGARA DENGAN OLAHRAGA SEPAKBOLA TERBAIK DI DUNIA



    DAFTAR 5 NEGARA DENGAN OLAHRAGA SEPAKBOLA TERBAIK DI DUNIA


         Tab productionDengan semakin berkembangnya dan majunya jaman, banyak aspek dalam kehidupan manusia yang terkena dampaknya. Seperti salah satunya adalah dunia sepakbola. Sepakbola merupakan sebuah jenis olahraga yang tidak pernah sepi peminat dan penggemar. Apalagi bagi para lelaki atau kaum hawa, sepakbola bisa menjadi lebih dari sekedar hobi mereka.
Olahraga yang satu ini memiliki berbagai nilai positif yang layak untuk diberitakan. Tak heran jika dunia sepakbola tak hentinya memberikan dan membuat terobosan baru. Apalagi dengan adanya berbagai Liga atau pertandingan serta turnamen olahraga sepakbola yang sangat bergengsi dengan taraf internasional.
Olahraga sepakbola sendiri memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang menyukai olahraga ini. Beberapa manfaat atau nilai positif dari olahraga sepakbola ini adalah yang pertama, dengan bermain sepak bola anda bisa menyalurkan tenaga dan energi anda ke hal yang lebih positif dan yang menyehatkan tubuh. Nilai positif yang selanjutnya atau yang ke dua yang bisa anda dapatkan dari bermain sepakbola adalah belajar sportif dan adil. Menerima kekalahan tidaklah mudah, namun di olahraga sepakbola, para pemainnya harus sportif dan bisa menerima kekalahan.
Dari seluruh dunia, ada 5 negara terbaik di sepakbola yang berhasil menghasilkan berbagai atau banyak pemain top dan yang sangat ahli. Inilah daftarnya:
1. Brasil 

Negara yang satu ini tak perlu diragukan lagi mengenai kualitas pemain sepakbolanya. Segudang talenta dan keahlian dalam bermain sepakbola selalu ada dan bermunculan terutama di generasi muda negara ini. Banyak nama yang telah menjadi bintang sepakbola yaitu seperti Neymar, Ronaldo, Pele, Oscar, Danilo, Lucas Moura, dan masih banyak lagi lainnya.
2. Spanyol

Negara Spanyol juga memiliki kekuatan tersendiri dalam tim sepakbola negara yang dimilikinya. Bahkan tim sepakbola negara ini telah mencetak prestasi dalam final Piala Eropa U-19. Beberapa nama pemain sepakbola yang sangat mahir adalah Christian Tello, Inigo Martinez, Isco Rodrigo, dan masih banyak lagi lainnya.
3. Jerman

Nama-nama bintang sepakbola seperti Thomas Muller, Marco Reus, Toni Kroos, dan Mats Hummels tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para penggemar olahraga sepakbola. Para pemain tersebut adalah pemain sepakbola asal Jerman yang terus menunjukan kemampuannya yang luar biasa dalam setiap pertandingan.
4. Belanda 

Tim sepakbola asal negara yang satu ini tidak boleh di anggap remeh. Walau Liga Belanda tak sepopuler Liga Eropa dan yang lainnya, namun, dalam hal konsisten mencetak pemain baru, negara ini sangatlah Excellent.
5. Perancis

Karim Benzema, Samir Nasri, dan Yann M’Villa merupakan bintang baru dalam sepakbola di Perancis yang tentunya juga sudah mulai terkenal di dunia. Rata-rata umur dari pemain sepakbola di negara ini adalah 24 tahun yang sangat Powerful dan mahir dalam pertandingan.
Demikianlah daftar 5 negara terbaik di sepakbola yang wajib anda ketahui. Bagi anda para suporter atau penggemar sepakbola, anda wajib mengunjungi berbagai negara tersebut karena anda bisa melihat secara langsung keseruan olahraga tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DAFTAR 5 NEGARA DENGAN OLAHRAGA SEPAKBOLA TERBAIK DI DUNIA"

Komen yang sopan ya...