KOMENTAR PEMENANG TKRM 2019


Kudus: Dedy Yusuf, salah satu anggota dari Team Djarun Kenjcak merasa gembira atas catatan waktu yang diraih timnya dan menjadi juara I Tiket.com Kudus Relay Marathon. Ia mengatakan timnya telah mempelajari secara khusus format relay marathon. Mereka berupaya mengatur strategi dalam lomba lari di Kota Kudus ini.

Baca : HENDRA/AHSAN JUARA GANDA PUTRA 2019
 
"Kami satu tim berasal dari komunitas lari di Lumajang. Sering kumpul dan latihan bersama. Alhamdulillah, kami senang sekali bisa menjadi juara Tiket.com Kudus Relay Marathon," ujarnya.
 
Lebih lanjut Dedy menjelaskan, porsi latihan endurance menjadi salah satu prioritas timnya jelang perhelatan Relay Marathon.


"Kami fokus maksimalkan latihan endurance, rutin di setiap sesi latihan," katanya. “Selain menggenjot tiga pelari pria, mengatur strategi yang pas bagi satu pelari wanita yang ada di tim, juga menjadi perhatian kami," Dedy menambahkan.

Lebih lanjut, upaya meningkatkan Kudus sebagai kota sport tourism melalui Tiket.com Kudus Relay Marathon juga dilakukan dengan mengundang sejumlah legenda bulutangkis Indonesia untuk hadir menyemarakkan acara ini. Di antaranya, Hastomo Arbi, Hariyanto Arbi, Alan Budi Kusuma, Eddy Hartono, Christian Hadinata, Lius Pongoh, Sigit Budiarto, Denny Kantono, Rudy Herjanto Saputra, Kartono Hari Atmanto, Fung Permadi, Liliyana Natsir, Ivana Lie, hingga Liem Swie King.

Kehadiran para atlet semakin menambah cita rasa Kota Kudus yang selama ini juga dikenal sebagai kota yang banyak menghasilkan legenda karena keberadaan klub PB Djarum.
 
Tak hanya hadir dan memberikan semangat bagi para pelari, salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir, juga ambil bagian sebagai runner di Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019. Atlet yang baru saja gantung raket di awal tahun 2019 ini terjun di kategori 5K.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOMENTAR PEMENANG TKRM 2019"

Post a Comment

Komen yang sopan ya...