WISATA ALAM CURUG LUHUR




TASIKMALAYA, Indonesia merupakan negara dengan kekayaan alam yang sangat memukau dimana alam Indonesia pun tak akan habis akan keindahan alamnya. Indonesia kaya akan wisata alam yang sangat indah dan bisa memanjakan mata.


Wisata alam Indonesia didalam nya terdapat berbagai macam jenis wisatanya, antara lain yaitu pantai, pegunungan , bahkan air terjun (Curug). Dimana saat ini Curug menjadi primadona wisata alam yang di gemari para orang - orang pada saat pandemi COVID - 19 ini.



Tasikmalaya juga tak habis dengan wisata alam Curug nya , ada banyak curug di Tasikmalaya yang sudah menjadi tujuan para wisatawan. 


Kita bergeser dulu ke tasik selatan dimana alam nya yang asri dan alami pasti Tasik selatan juga punya keindahan alam yang sangat mengagumkan. Dan kini ada wisata alam baru di Tasikmalaya bagian selatan, tepatnya di Kp. Cibengang Ds. Jayamukti Kec. Pancatengah Kab. Tasikmalaya
dari pusat kota/kab -+ 60 km dan -+ 20km dari pusat kecamatan.

Wisata alamnya yaitu CURUG LUHUR ....
Curug Luhur memberikan keindahan alam yang sangat luar biasa, kita bisa menikmati keindahan alam yang masih perawan. 
Curug ini memberikan keindahan air yang terjun yang ketinggian nya kurang lebih 12 m dan bukan hanya itu saja kita juga bisa berenang di bawahnya .





Curug ini memang luar biasa karena jauh dari pemukiman warga yang membuat trip perjalanan semakin menyenangkan.
Untuk mau ke CURUG LUHUR anda harus membawa perbekalan sendiri karena belum tersedia warung.
Ayooo ditunggu di Curug Luhur.

Lokasi curug luhur




ADMIN CURUG LUHUR




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WISATA ALAM CURUG LUHUR"

Post a Comment

Komen yang sopan ya...