5 GAME OFFLINE TERBAIK UNTUK ANDROID DAN IOS


Suka bermain game di handphone? Mana yang lebih sering kamu mainkan antara game online dan offline? Game online memang secara umum lebih seru karena kamu bisa bermain melawan orang-orang dari seluruh dunia. Game jenis ini bisa menjangkau pemain secara tak terbatas. Hanya saja, tidak demikian halnya dengan koneksi internetmu. Tentunya sangat menyebalkan bukan jika tidak ada wi-fi, maka kuotamu akan habis ketika sedang asyik-asyiknya bermain game online? Nah,
GoToMalls menyarankan kamu untuk mulai melirik game offline. Dengan game offline, kamu tetap bisa bermain game meski tak ada koneksi internet. Berikut ini 14 game offline terbaik menurut rating buat Android dan iOS. Selamat bermain!

Asphalt 8: Airborne


Di urutan pertama ada game balap Asphalt 8: Airborne. Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini menempati urutan pertama pula dalam list game offline terbaik versi reviewer game. Dengan kualitas grafis yang sangat realistis, game ini sering kali dipilih sebagai pembanding eksekusi game baik di gadget Android maupun iOS. Selain ilustrasi dan pergerakannya yang terlihat sangat mulus, Asphalt 8: Airborne juga punya soundtrack yang sangat oke. Intinya, segalanya tentang game ini pasti membuatmu terpukau dalam sekali main.
Kamu juga bisa cek promo-promo di Gotomalls agar kamu bisa beli smatphone baru mu makin lebih irit.

Alto’s Adventure


Tempat kedua game offline terbaik ditempati oleh game Alto’s Adventure. Game yang bisa dimainkan baik di Android maupun iOS ini bergenre endless run. Kamu akan mendapat misi mengantarkan karakter bernama Alto menuju tempat tujuannya sambil mengoleksi koin sebanyak mungkin. Gameplay yang ditampilkan sangat menyenangkan untuk dilihat dengan tambahan kondisi cuaca. Semua itu diiringi oleh soundtrack instrumental piano yang sangat fenomenal, membuatmu betah main berlama-lama.

Crossy Road


Crossy Road adalah game arcade yang sangat sederhana namun begitu adiktif. Dalam game ini kamu bermain sebagai seekor ayam yang hendak menyeberang jalan. Meski terkesan mudah, salah besar jika kamu meremehkan misi yang diberikan. Faktanya, jalanan yang hendak dilintasi begitu ramai dan salah langkah sedikit saja langsung bye-bye. Sejak dirilis tahun 2014, game Crossy Road telah diunduh lebih dari 150 juta kali, membuktikan banyaknya yang jatuh cinta pada game buatan Hipster Whale ini. Sekarang, game Crossy Road telah dilengkapi dengan berbagai karakter yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari kucing, macan, burung, rusa, hingga anak SMA. Dengan grafis pixelated, game ini menawarkan kesederhanaan yang mampu membuat kamu jadi tergila-gila.

Plague Inc.


Bayangkan jika dirimu menjadi seorang peneliti di era dystopia bumi. Satu-satunya hiburan adalah dengan menyebar penyakit menular pada manusia di sekitarmu. Tertarik dengan gameplay seperti ini? Cobalah bermain Plague Inc. Salah satu game offline terbaik ini memberikan kamu misi menyebar infeksi ke seluruh dunia dengan strategi tertentu. Rasakan sensasi membuat strategi matang dan melihat simulasi penyakit yang mengerikan dalam game Android dan iOS ini.

Oxenfree


Oxenfree adalah game offline yang dapat dimainkan baik di Android maupun iOS 9.1 ke atas. Game bergenre adventure ini mengombinasikan kisah horor remaja tahun 1980-an dengan karakter yang realistis. Ditambah dengan sistem dialog yang keren, game ini cocok dimainkan oleh para penggemar serial TV Stranger Things. Gameplayyang ditawarkan ditulis dengan sangat baik dan ada plot twst yang mencengangkan. Sayangnya, untuk memainkan game yang dianggap sebagai game offline terbaik ini kamu harus merogoh kocek $4,99.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 GAME OFFLINE TERBAIK UNTUK ANDROID DAN IOS"

Post a Comment

Komen yang sopan ya...