5 GAME ONLINE ANDROID TERPOPULER DI DUNIA




  5 GAME ONLINE ANDROID TERPOPULER DI DUNIA


Tab Production - Banyak media yang memberitakan tentang game online. Tapi sayangnya tak semua media membeberkan apa arti sebenarnya dari game online. Nah, karena itu berikut ini Anda akan mendapati pengertian sesungguhnya dari Game Online.
Game Online adalah gabungan dari dua kata yang berasal dari bahasa inggris. Game artinya adalah permainan dan Online artinya adalah Daring (Dalam Jaringan). Jika dua kata ini digabungkan, maka akan terbentuk suatu makna baru yang tak jauh-jauh dari pengertian dasar kedua kata itu.
Game Online adalah gabungan dari dua kata yang berasal dari bahasa inggris. Game artinya adalah permainan dan Online artinya adalah Daring (Dalam Jaringan). Jika dua kata ini digabungkan, maka akan terbentuk suatu makna baru yang tak jauh-jauh dari pengertian dasar kedua kata itu.
Pengertian Game Online sebenarnya adalah sebuah jenis video permainan yang hanya dapat dijalankan apabila suatu perangkat yang digunakan untuk bermain game terhubung dengan jaringan internet. Jadi, apabila seseorang yang ingin bermain game online maka perangkat yang ia miliki itu harus terhubung internet. Kalau tidak, maka besar kemungkinan game online itu tak dapat dimainkan.

Game Online biasanya memungkinkan suatu pemain (player) game untuk saling terhubung dengan pemain lain. Sehingga hal itu juga memungkian ia dengan pemain lain saling berkontak, baik dalam bentuk permainan (seperti; pukul-memukul, tembak-menembak) ataupun berkirim pesan. Hal ini memang mirip seperti layanan jejaring sosial media.

Nah kali ini Tab Production akan memberikan informasi tentang 5 GAME ONLINE ANDROID TERPOPULER DI DUNIA


1. MOBILE LEGEND


      Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan game online Android satu ini. Adalah Mobile Legend yang menawarkan sebuah permainan dimana Anda bisa bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, tentunya Anda harus memiliki sebuah tim yang kuat dengan strategi yang jitu.
Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menawarkan kemudahan dalam mengontrol dengan menggunakan virtual joystick di bagian kiri san kanan. Jadi, Anda bisa mudah bertarung melawan musuh Anda dengan virtual joystick ini.

2. PUBG MOBILE


     Siapa yang tidak tahu game strategi yang satu ini? Saat ini, PUBG MOBILE menjadi salah satu game yang paling populer dan cukup banyak yang doyan main game ini. Bagaimana tidak, di game ini kamu akan dilempar ke tempat yang tidak diketahui untuk bertahan hidup. Dalam petualanganmu, hanya satu pemain yang bisa berhasil dalam PUBG MOBILE. Jadi, pastikan kamu punya strategi jitu untuk membunuh pemain-pemain PUBG MOBILE lainnya.

3. HAGO


     Kalau game HAGO bisa dibilang game santai, sebab game yang ada di HAGO memang ringan dan tidak terlalu serius seperti PUBG MOBILE tadi. Tapi serunya, di HAGO kamu bisa mengobrol dengan pemain HAGO lainnya. Bukan hanya lewat chatting, tapi kamu juga bisa mengobrol melalui voice call.
Yang menariknya lagi, HAGO tidak hanya menyediakan satu game saja karena di HAGO ada berbagai macam game seru, seperti adu kambing, adu otak, melempar pisau, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mengajak pemain HAGO berduel, dan lihat apakah kamu jago memainkannya?

4. LORD MOBILE


      Jika Anda ingin main game online di Android maka jangan lewatkan game yang satu ini. Adalah Lords Mobile, di sini pemainnya akan mendapatkan tugas untuk melawan para monster dan musuh lainnya. Lords Mobile juga membiarkan pemainnya untuk mengekplor magical islands.  Fitur lainnya yang ada di Lords Mobile, Anda bisa mengajak pemain lainnya untuk berada di aliansi yang sama dengan Anda dan membangun kerajaan bersama. Juga, Lords Mobile menyediakan beragam hero yang kuat untuk menumpas semua musuh Anda.

5. CRISIS ACTION
    Bagi para gamers yang hobi memainkan game perang mungkin Crisis Action bisa menjadi pilihan terbaik untuk Game Online Android terpopuler. Crisis Action merupakan sebuah game online yang menawarkan kamera dengan sudut pandang orang pertama atau FPS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 GAME ONLINE ANDROID TERPOPULER DI DUNIA"

Post a Comment

Komen yang sopan ya...