5 NEGARA DENGAN KONEKSI INTERNET TERLEMOT DI DUNIA




        5 NEGARA DENGAN KONEKSI INTERNET TERLEMOT DI DUNIA



Tab Production - Internet telah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dunia. Hadirnya jaringan internet yang semakin cepat, memanjakan pengguna agar lebih nyaman saat menggunakan. Masuknya teknologi 4G ke Indonesia, membuat pengguna internet di negara ini semakin meningkat. Download film, lagu, atau video, pasti sering banget kamu lakukan. Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk men-download sebuah film? 30 menit, 1 jam, atau bahkan 2 jam? Wah, beberapa dari kamu, juga pasti masih suka mengeluh nih, karena internet di tanah air masih sering lemot, tetapi, percaya gak sih, bahwa ada negara, yang membutuhkan waktu lebih dari 14 jam untuk mengunduh sebuah film, negara apa ya kira-kira, kita lihat yuk.


1. YAMAN


Dilimpahi oleh sumber daya, seperti minyak, ternyata tidak menjadikan kualitasteknologi di negara ini, terbilang maju. Nyatanya, Yaman masih menempati urutan 200 besar sebagai negara dengan internet terlemot di dunia. Wah, semoga ke depannya semakin baik ya.

 2. MAURITANIA


Negara yang berada di wilayah Afrika utara ini, menjadi salah satu negara terbesar di benua Afrika. Tetapi, kondisi internet di negara ini masih terbilang lambat, karena kecepatan download di Mauritania, hanya 0,70 Mbps. Wah, harus banyak sabar nih.

3. SURIAH


Kali ini, datangnya dari Asia Barat, Yup, Suriah. Suriah mulai aktif menggunakan internet sejak tahun 2003. Di negara ini, kecepatan internet-nya hanya sekitar 0,81 Mbps. Jika kamu ingin mengunduh sebuah film yang kualitasnya HD, siap-siap harus menunggu sekitar 14 jam.

4. REPUBLIK KONGO


Republik Kongo, memang bukan salah satu yang termasuk dalam daftar negara maju. Teknologi di Kongo juga masih belum menjadi yang terdepan. Di sini, kecepatan internetnya hanya mencapai 0,85 Mbps.


 5. LIBYA



Libya telah memakai internet sejak tahun 2000. Tetapi, Libya pernah menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan internet terlemot di dunia. Kabar baiknya, dalam beberapa tahun terakhir, kualitas internet di Libya semakin membaik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 NEGARA DENGAN KONEKSI INTERNET TERLEMOT DI DUNIA"

Post a Comment

Komen yang sopan ya...